Senin, 06 Februari 2012

dari hati kepada pemilik hati

ya Allah
sesungguhnya hambamu ini sangat lemah ketika menuliskan surat ini kepadamu.aku tau ya robbi,dengan doa seharusnya aku bisa meminta kepadamu,namun pada saat ini aku hanya ingin mencurahkan sedikit apa yang kurasa,dan sebenarnya engkau ketahui ya Allah karena engkau maha mengetahui segala sesuatu
berilah hamba petunjuk dalam menjalani kehidupan yang begitu bergelombang ini ya robbi,hanya kasih dan sayangmu yang tulus dan tak pernah luput ya Allah,aku begitu bingung terhadap apa yang sedang menghantamku sekarang ini,apakah semua itu cobaan darimu yang mesti kulalui dan kulewati dengan penuh perjuangan? berilah aku seberkas cahaya didepan san ayang akan menunjukkan ku jalan menuju tempat dimana aku harus melanjutkan hidupku ya Allah
setiap harinya aku berdoa kepada agar dapat menjalani hari yang indah,tapi tetap saja akan ada kendala di dalam hariku ini,apa aku kurang pantas mendapatkan kebahagiaan ya Allah :( bukakanlah pintu hatiku untuk dapat menjadi lebih baik
sesungguhnya engkau maha pengasih lagi maha penyayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar