Senin, 30 Januari 2012

guruku

assalamualaikum bapak nazrial
hari ini saya ingin menulis surat untuk bapak,karena saya sangat merindukan masa masa dimana saya dan teman teman dikelas belajar bersama bapak
ilmu pasti yang bapak ajarkan kepada kami itu sangat membekas dibenak saya,kini saya dan teman teman diajar oleh dua orang guru wanita yang tidak berwibawa dan penuh pengertian seperti layaknya bapak,jujur matematika saya semakin menurun pak,saya sudah malas belaja didalam kelas itu dikarnakan guru itu kurang prihatin,dia hanya memperdulikan yang ingin belajar saja
beda dengan bapak,apa bila saya tidak belajar bapak akan mengetes saya dengan beberapa petanyaan yang bapak tau saya tidak akan mampu menjawabnya,namun oleh karena itu bapak ingin mengajarkan saya tentang apa yang saya tidak ketahui itu,sungguh saya merindukan kehadiran bapak didalam kelas meski hanya menggantikan dua orang guru wanita itu
sekian dulu ya pak surat dari saya,saya mau pergi les dulu 
hehehe
wassalam
siswamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar