Minggu, 15 Januari 2012

untukmu pahlawan

saat kau terima surat ini,ku yakin kau akan menangis
aku ingin mengadu tentang keadaan disekitarku saat ini,apa yang mereka lakukan terhadap tanah airku,mereka merusak semuanya,semua yang sudah kau perjuangkan dengan mengorbankan jiwamu namun mereka tidak menghiraukan itu
sudah penat lidahku berbicara sudah letih fikiranku untuk menyadarkan mereka bahwa untuk mencapai situasi ini membutuhkan perjuan yang sangat berat perjuangan yang berat tidak akan lepas dari sebuah pengorbanan yang begitu besar,tapi mereka malah meledekku aku dikucilkan oleh mereka yang banyak
aku sudah kehabisan cara untuk itu,bantu aku untuk merubah mereka
janganlah terlalu lama bersembunyi di balik rumah tua yang sudah usang itu,keluarlah dan bangunkan serta bangkitkan kami kembali mencintai dan menjaga tanah air yang sama sama kita cintai ini
aku tidak akan sanggup sendirian dalam keadaan yang seperti ini,aku membutuhkan sosok seorang pahlawan sepertimu,sosok yang gagah,berani,bertanggung jawab,serta cinta akan tanah air
sekarang telah sukar menemukan orang sepertimu,semuanya telah dibutakan oleh uang,sehingga mereka hidup hanya untuk uang,segala cara dilalukan untuk mendapatkan uang meskipun cara yang mereka lakukan itu adalah cara yang salah ataupun cara yang HINA sekalipun

kumohon kau kembali pahlawan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar