Kamis, 19 Januari 2012

kubu lamaku

dear my friend
bagaimana keadaan kalian saat ini? aku harap kalian baik baik saja,di saat menulis surat ini keadaanku alhamdulillah baik baik tapi aku sangat merindukan kebersamaan dan kehangatan bersama kalian di masa itu
walaupun setiap harinya aku akan berpapasan dengan kalian namun itu tak tampak seperti sedia kala tak seindah irama persahabatan dulunya
kalian pasti juga menyadari bahwa jarak diantara kita semakin merenggang,di tempat yang baru serta suasana baru yang kita jalani ini tentu akan terasa sangat berbeda dengan suasana manis di tempat kita berkumpul bercanda dan tertawa bahkan mengeluarkan tetesan air mata
dulu kita pernah berjuang bersama menggapai matahari yang sama sama kita impikan bersama sama memtik bintang diangkasa dengan tawa riang diwajah kita,sewaktu itu masa bersama kalianlah yang berasa sangat indah,tidak sepeti sekarang ini
disini terasa agak suram tampa suara canda dan tawa dari kalian terasa begitu sepi tampa senyuman dan sapaan dari kalian,begitu aku mencoba mengumpulkan kalian tapi kalian malah sibuk dengan urusan kalian masing masing yang mungkin memang jauh lebih penting dari melpas keriundan bersama
aku berharap suatu saat kita bisa berkumpul bersama kembali walaupun hanya sekedar sedikit gurauan yang kita bahas tapi setidaknya kita masih mengingat bahwasanya dulu kita adalah teman @sempakdjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar