Senin, 20 Februari 2012

miss

tak bisa ku pungkiri kalau aku sedang memikirkanmu saat ini meskipun aku tak tau apakah kau memikirkanku,sekarang pasti kau sedang menganggap bahwa akku terlalu belebihan,tapi aku cuma ingin mengungkapkan apa yang kurasa saat ini
hatiku kini benar benar pasrah,memang ada benarnya apa yang kau katakan itu,semuanya sudah tak bisa dipaksakan lagi,tapi entah mengapa,setiap aku melihatmu setiap aku dengan denganmu,rasa ingin melindungimu itu begitu terpancar dari sekujur tubuhku,mungkin aku adalah orang pertama yang akan marah kepada seseorang yang melukaimu,meskipun sedikit saja,aku paling tidak bisa melihatmu bersedih
kini aku hanya bisa melindungi dari belakang,meskipun kutahu kau sudah tak ingin lagi mengusik hidupuku.tapi,tolong jangan pernah menjauh dariku,jangan pernah kau berfikir tentang pria lain diluar sana,aku disini siap mendengarkanmu,jangan biarkan mereka membuatmu membuka hatimu kembali
aku berharap kau menyimpannya untukku dikemudian hari
aku akan sangat hancur jika tau kau telah mencari seseorang yang akan menggantikan posisiku dihatimu,ku harap kau tak melakukannya,jika kau melakukannya,janganlah sampai aku mengetahui akan hal itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar