Selasa, 24 Januari 2012

kilau ampera

apa kabar kota berkembang yang berada di selatan sumatra?
semoga semakin lebih baik
saat pertama ku melangkahkan kaki di tempatmu,kusangka kau hanyalah tumpukan dari bangunan bangunan yang tertata seperti biasa di kota kota lainnya
tapi setelah ku merangkak ke tengah kotamu ku melihat gedung gedung yang bergaya arsitektur muda yang berjejeran di kiri kanan jalan,pada waktu itu aku kesana untuk melaksanakan tugasku,yaitu mengikuti lomba musikalisasi puisi tingkat sumatra
sore itu aku di antarkan ke hotel yang berlokasikan tepat di samping mol di tengah kota palembang itu,dan malamnya aku di bawa makan bersama di sebuah restoran yang bergayakan klasik yang menurutku akan sangat romantis jika bersama pasangan kesana
aku berada dikota palembang lebih kurang 3 hari,suatu hal yang sangat aku nikmati saat malam di sana ialah makan malam di atas kapal yang mengitari sungai musi dengan pemandangan kilauan cahaya dari jembatan ampera yang begitu indah
ku harap aku dapat kembali kesana di kemudian hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar