Rabu, 01 Februari 2012

loper koran cilik

hai,apa kabarmu? semoga baik baik saja
aku menulis surat ini untukmu karna hari ini aku sangat prihatin melihatmu,semua itu bermula saat aku pergi kesekolah tadi pagi
sejenak aku menghentikan kendaraanku menunggu lampu merah yang  akan berganti,kulihat badan lesumu duduk termenung dibawah sinar cahaya pagi yang masih bersatu dengan embun,dan aku yakin kamu pasti merasa sangat kedinginan karena menurutku kau telah duduk disitu sejak subuh tadi dengan setumpukan koran yang berada disampingmu itu dengan keadaan masih teikat dan tersusun sangat rapinya
sebenarnya apakah kau tidak ingin sekolah?kulihat bajuku dengan seragam khusus sekolahku,sedangkan kau hanya berkaus yang bertuliskan penerbit koran ditempatku,sungguh prihatin aku melihat keadaanmu itu
dan setelah aku pulang sekolah tadi,di tempat yang sama aku melihat sosokmu lagi,namun kali ini kulihat wajahmu yang telah berubah menjadi lemas serta hitam berminyak akibat dibakar oleh matahari,ingin rasanya aku membantumu,tapi aku takut kau akan merasa tersinggung oleh itu
jika kau membaca suatku ini aku harap kita bisa berteman 
sekian dulu surat dariku,tetap semangat ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar