Rabu, 25 Januari 2012

for my life

desak sesak nafas menahan isak tangis kekerasan dan kesedihan kehidupanku sekarang,semua tak terasa seperti sedia kala dimana aku hidup layaknya air yang jatuh dari langit membasahi bumi serta mengalir ke sungai yang dikehendakinya
namun kini aku merasa jauh berbeda,kemana kau wahai kehidupanku yang indah dulu? semua kini telah dimakan oleh waktu,apa aku melakukan suatu kesalahan hingga kau pergi menjauh? sering ku coba mencari dimana kau berada,tapi pada akhirnya yang kutemukan adalah kesedihan,sesekali kesedihan itu membasahi seluruh relung hatiku
terkadang aku terbayang pabila hariku penuh warna seperti yang mereka rasakan,aku ingin sekali kau kembali menyelimuti hari hariku seperti dulu lagi,apa kau tidak sedih melihatku dilanda berbagai macam gelombang kehidupan? atau memang itu yang kau inginkan,karena kau sudah bosan bersamaku yang tak pernah ingin bersyukur ini. baiklah,aku minta maaf atas kesalahanku dan tak akan kuulangi lagi,tapi kumohon kau kembali mengisi hari hariku seperti sedia kala
semoga kau mengerti maksudku melalui surat yang kusampaikan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar