Jumat, 27 Januari 2012

tanpa alamat

hari ini aku menuliskan surat ini kepada siapapun yang akan menerimanya
karna aku sudah tak tau lagi ingin mengirimkan kepada siapa,karna pada saat menulis suratku ini fikiranku sedang tidak berada pada tempatnya,terombang ambing dengan angan angan maya yang sungguh sulit untuk kucapai,setiap aku mencoba meraihnya selalu saja ada yang akan menghalangi tanganku untuk menggapai angan angan tersebut
sampai pada saat aku tidak ingin lagi mengejar angan anganku,namun mengapa ia terus menghantuiku? dan akhirnya aku putuskan untuk tetap berada pada jalan yang akan menghantakanku kepada angan angan tersebut,apakah kamu tau apa angan anganku tersebut?
oleh karena hal tersebutlah aku menuliskan surat ini kepadamu,meskipun aku tak penah tau kepada siapa aku mengirimkan suratku ini
semoga saja kau mendoakanku agar angan anganku dapat tercapai,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar